Makin Mudah Menabung Dengan SOBATKU

Blogger Pontianak dalam kegiatan Undian Grandprize Pesta Jutawan SOBATKU



Halo semua, kali ini aku mau bercerita tentang keseruan weekend-ku kali ini. Nah, di Minggu pagi tanggal 27 Oktober kali ini di Alun-Alun Kapuas, ada sebuah event  besar Gelar Undian Grand Prize ke-9 dari SOBATKU. Nah, sebelumnya kalian harus tahu dulu apa itu SOBATKU~

SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku merupakan tabungan online berbasis aplikasi yang merupakan produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati (SMS). Jangan bimbang dan jangan khawatir karena SOBATKU ini dipimpin oleh pengurus profesional & terpercaya serta mendapat dukungan penuh dari Bank Sahabat Sampoerna loh teman-teman. Nah, SOBATKU ini lahir pada tahun 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar. 

Oke itu intermezzonya sedikit yaa. Lanjut ke ceritaku lagi~
Pagi ini kegiatannya dibuka dengan jalan sehat, pesertanya sangat amat ramai, baru kali ini aku ikut jalan sehat yang pesertanya itu seramai ini dong, sampe sesak dan susah banget buat bergerak haha.

Penampakan massa yang antusias ikut pembukaan
Sembari menunggu jalan sehat selesai, ternyata ada kompetisi dance modern juga loh. Sambil nyantai masyarakat disuguhkan penampilan-penampilan apik dari para dancer. Kemudian masuk ke acara yang paling ditunggu-tunggu, yaitu pembagian doorprize oleh SOBATKU. Nah,  doorprize yang dibagikan itu banyak banget loh teman-teman, sekitar 200an doorprize dibagikan melalui cabut undi. Ya nggak heran sih, soalnya dari nama event-nya aja udah keren banget gitu, karena kota Pontianak merupakan kota ke-9 untuk pengundian, jadi event kali ini spesial untuk Pesta Jutawan Sobatku Kalimantan. 

Persiapan cabut undi doorprize
Selfie dulu didepan panggung
Hadiah yang dibagikan pada Undian Grand Prize Pesta Jutawan Sobatku terdiri dari 4 paket umroh yang masing-masing bernilai 25 juta rupiah, lalu ada undian 100 juta rupiah, hingga uang tunai senilai 100 ribu - 10 juta rupiah yang diundi tiap bulan. Kabar baiknya, pajak pemenang ini ditanggung oleh pihak SOBATKU loh, jadi pemenang nggak perlu keluar uang sepeserpun malah dapat uang cuma-cuma!
Nah, grand prize utama diumumin nih teman-teman, 4 paket umrah untuk 4 orang beruntung, hanya karena menabung online jadi bisa pergi beribadah ke tanah suci ya.





Pemenang paket umroh asal Kota Pontianak

Pemenang undian 100 juta asal Kota Jakarta

Foto bersama
Menarik banget ya, hanya dengan modal tabungan online penggunanya dapat mendapatkan keuntungan ganda, yaitu kesempatan mendapatkan doorprize tiap sebulan & 3 bulan sekali.

GIMANA SIH MAU DAFTAR SOBATKU?
Di awal aku udah menjelaskan apa itu SOBATKU ya teman-teman, jadi Sobatku itu merupakan sebuah inovasi yang ditawarkan oleh KSP SMS untuk menjangkau semua masyarakat agar dapat menabung. Apalagi di era digital seperti ini, semua serba teknologi dan terkadang kita juga keterbatasan waktu untuk pergi ke koperasi/bank konvensional langsung demi menabung. Nah melalui SOBATKU ini, menabung jauh lebih mudah karena bisa disetor lewat Alfamart loh!
Benefit SOBATKU :
1. Aman & terpercaya, karena dikelola oleh tenaga yang profesional dan didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna
2. Pendaftaran hanya melalui smartphone yang kalian miliki, tidak perlu datang kesana kemari
3. Tanpa biaya bulanan, administrasi, dan tidak ada minimal saldo 
4. Jika ingin menabung dapat melalui Alfamart/Alfamidi yang ada di seluruh Indonesia
5. Doorprize bulanan dan doorprize 3 bulanan yang bernilai milyaran rupiah
6. Fitur transaksi yang lengkap, mulai nabung melalui ATM/M-Banking/Internet Banking; transfer ke rekening/no handphone/sesama pengguna SOBATKU; bayar/beli/top up biller; pembayaran di Alfa & merchant; pembayaran donasi/zakat/infaq; SOBATKU premium; hingga pembelian asuransi ProGuard dari CIGNA.
Info lebih lengkap kalian bisa klik Tabungan Online

Bedanya dengan e-wallet apa sih?
SOBATKU itu merupakan aplikasi yang memang ditujukan untuk menabung dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, sehingga SOBATKU ini mengarahkan penggunanya untuk terus menabung. Sedangkan e-wallet merupakan dompet elektronik yang digunakan untuk mengganti semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk bertransaksi saja.

Kalo pengen daftar, harus download dimana?
Aplikasi SOBATKU ini dapat kalian download di playstore ataupun appstore bawaan smartphone kalian ya. Nah ada langkah-langkah yang wajib kalian ikuti dan isi dengan lengkap :
1. Setelah selesai men-download, lalu buka aplikasi dan klik "daftar"
2. Lengkapi data-data yang dibutuhkan sesuai dengan identitas KTP dan pastikan foto selfie kalian bersama KTP terlihat jelas & terbaca
3. Kemudian silahkan tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil
4. Jika berhasil maka kalian akan mendapat notifikasi melalui e-mail dan SMS pemberitahuan bahwa akun kalian sudah aktif.
5. Setelah itu, kalian sudah bisa menggunakan akun kalian untuk menabung dan menikmati benefit SOBATKU!

Kalau mau ikut undian, gimana caranya?
Supaya kalian bisa ikut undian SOBATKU, kalian cukup nabung mulai dari Rp. 50.000, sedangkan untuk Hadiah Jutawan Kalimantan kalian cukup nabung Rp. 1.000.000 dan akan mendapatkan 1 juta poin jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali loh!
Info lengkap kalian bisa klik : Undian 100JT 

Nah, sudah tahu kan sekarang kalau ada aplikasi kece bernama SOBATKU? Buat kalian yang mau menabung tapi nggak sempat untuk pergi ke bank konvensional/koperasi, kalian wajib coba SOBATKU ya! 

Jangan lupa ikuti media sosialnya juga, guys

Facebook : SobatkuID
Instagram : Sobatku_ID
Twitter : @sobatkuid 

Foto bersama Blogger Pontianak & SOBATKU


 


0 Comments